BEAUTY SKIN CARE
BEAUTY SKIN CARE

Monday, December 10, 2007

Tips aman untuk perawatan kulit

Apapun produk yang anda pilih untuk perawatan kulit anda,pastikan bahwa produk tersebut aman dari bahan yang merugikan anda di masa yang akan datang.Harga tidaklah menjadi tolak ukur sebuah produk itu bagus atau tidak namun tergantung kepada kualitas,cara pemakaian dan bimbingan yang diberikan dari pihak produsen atau consultant produk tersebut.
Beragam jenis kulit beragam pula reaksi yang akan terjadi pada masing-masing orang,namun ada batasan normal sejauh mana reaksi itu akan dikatakan sebagai bagian dari reaksi normal dalam proses perawatan itu sendiri.Berikut ini beberapa tips penting agar anda mampu mencapai target yang diinginkan dari kesempurnaan kulit anda :
  1. Apapun produk anda,pastikan jika produk tersebut tidak mengandung MERCURY.
  2. Dalam pengaplikasian hindari penggosokan atau penekanan terlebih mengelupaskan dengan sengaja kulit mati yang terlihat kurang indah pada area kulit anda.
  3. Terlalu banyak menggosok kulit,mengeluarkan komedo dan jerawat dengan paksa apapun judul treatmentnya,ituhanya akan membuat pori-pori kulit anda menjadi lebih lebar.Akibatnya komedo dan jerawat akan lebih sering mengunjungi kulit anda.
  4. Yakinkan bahwa pihak penjual akan memberikan solusi dan tanggung jawabnya jika satu hal yang tidak diinginkan terjadi pada kulit anda baik yang disebabkan kesalahan aplikasi maupun akibat alergi produk.

Semoga tips ini bisa menjadi bekal bagi anda untuk memilih produk perawatan yang mampu menjamin keamanan,kesehatan dan kenyamanan anda.

http://www.skincarebymrc.com

chintya@skincarebymrc.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 
BEAUTY